Yang Tersenggol di DA3 Tadi Malam 5 Februari 2016

Jumat semalam di babak top 28 besar konser nominasi dangdut academy 3 terlah tampil 4 kontestan 28 besar grup 5 yaitu linda, weni, gandhes dan juga haris. Ada 2 juri yang absen hetty koes endang yang digantikan fakhrul razi ibrahim dan iis dahlia digantikan dorce gamalama. Penampilan pertama dibuka oleh haris  lombok namun langsung mendapat kritikan pedas dari inul daratista yang merasa tidak ada proges atau kemajuan sehinggai tampil seadanya saja. Ada juga danang da2 yang tampil sebagai bintang tamu serta juga mendukung perserta asal banyuwangi yaitu gandhes.
haris da3
Haris dan gandhes mendapat polling sms terbawah sedangkan linda dan weni otomatis lolos ke babak 21 besar. Setelah ditentukan vote lampu merah dan hijau, haris harus tereliminasi keluar karena mendapat 2 lampu merah dari saipul jamil dan bunda inul. D'akademi hari ini akan tayang langsung live pukul 15:30 indosiar, Untuk yang tidak bisa nonton tv atau anda pekerta tkw atau tki yang  sedang berada di luar negeri seperi saudi arabia, hongkong, malaysia, taiwan bisa nonton secara langsung live streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.

Hasilnya yang tersenggol adalah Angel
    Artikel Menarik berbagi tentang informasi berita jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 5-2-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, dp bbm whatsapp, instagram, yg tampil nanti malam jumat tgl 5 februari.

    Artikel Menarik update informasi tentang seputar yang tersenggol di d'academy 3, dangdut akademia 3 yang tersenggol, d academy 3, yang keluar tadi malem, d'academi 3 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 3, d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol, peserta d'academy 3 yang tersingkir, Sarah Dangdut academy 3, Icha Dangdut Academy 3,  Rafly Dangdut Academy 3, update informasi dangdut D Academy 3, Download Video Lagu Mp3, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3, Siapa Juara dangdut Academy 3, 15 besar dangdut academy 3, nama finalis dangdut d academy 3, siapa calon juara dangdut D academy 3, D terong show 3, 5 Besar dangdut academy 3, 4 besar dangdut d academy 3, 3 besar dangdut academy 3, 3 besar dangdut academy, satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh besar dangdut academy 3, siapa yang masih bertahan di dangdut academy 3, Arin, polling sms sudah dibuka. lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 3, grand final dangdut academy, siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, dangdut academi 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 3, poling sms sementara, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 3, Dacademy 3, D'Academy 3, Dangdut Academy 3, DA 3, Audisi D'Academy 3, D'Academy season 3, Kota audisi D'Academy 3, Juri DA 3, juri , D'Academy 3, Dangdut Akademia, Siapa 2 posisi tidak aman.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel