DA3 20 Besar Grup 3 Yang Tersenggol 7 Maret 2016

Tadi Malam jadwal show 1 konser final top 20 D Academy 3 besar untuk grup 3 untuk menentukan siapa yang akan mendapat polling sms tertinggi sementara agar besok pada result show bisa langsung mendapat previlage. Hari ini akan ada 4 peserta lagi di group C untuk menentukan siapa yang langsung mendapat mendapat privilige lolos ke babak selanjutnya pada konser result yg ditentukan akumulasi poling sms. Kontestan yang tampil babak 20 besar group C adalah irsya da3 bandung, anggun d'academy 3 bima, haris lombok da 3, tasya pekanbaru. Hanya ada 2 finalis akan langsung lolos besok malem jika mendapat perolehan sms tertinggi.

yang tersenggol tadi malam da3

Hasil polling sms sementara di babak final top 20 besar grup C menempatkan di posisi pertama anggun, kemudian di posisi kedua tasya da'3 kemudian haris pada tempat ketiga dan terbawah adalah irsya da'academy 3. Jadi nantinya akan ada 1 lagi yg otomatis lolos sedangkan 2 terbawah ditentukan oleh dewan juri.
Artikel Menarik update informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di d'academy 3 tanggal 7/3/2015 pebruari, dangdut akademia 3 yang tersenggol, d academy 3, yang keluar tadi malem, d'academi 3 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 3, d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol, peserta d'academy 3 yang tersingkir, update informasi dangdut D Academy 3, Download Video Lagu Mp3 youtube, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3, Siapa Juara dangdut Academy 3, 15 besar dangdut academy 3, nama finalis dangdut d academy 3, siapa calon juara dangdut D academy 3, 5 Besar dangdut academy 3, 4 besar dangdut d academy 3, 3 besar dangdut academy 3, 3 besar dangdut academy, satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh besar dangdut academy 3, siapa yang masih bertahan di dangdut academy 3, Biodata profil Arin, polling sms sudah dibuka. lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 3, grand final dangdut academy, siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, dangdut academi 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 3, poling sms sementara, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 3, D'Academy 3, Dangdut Academy 3, DA 3, D'Academy season 3, Kota audisi D'Academy 3, Dangdut Akademia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel