D Academy 4 Yang Tersenggol Tadi Malam 24 Januari 2017

DA4 yang tersenggol tadi malam di konser nominasi 35 besar grup B antara Sheila da 4 (Klaten), Aidil  da 4 (Palembang), Ayu da 4 (Deli Serdang), Popo da 4 (Lampung), Aan da 4 (Bima) menentukan siapa 1 peserta selanjutnya yang harus tereliminasi oleh kelima dewan juri jika mendapat perolehan sms di posisi 3 terendah. Seperti biasa ada 5 dewan juri yang akan memberikan vote yaitu inul daratista, ike nurjanah, rita sugiarto, iis dahlia dan beniqno serta ada 3 komentator keluarga gunarso soimah, ivan gunawan dan nassar.

ayu D Academy 4 Yang Tersenggol Tadi Malam 24 Januari 2017

Hasil dari perolehan sms, 2 peserta yang mendapat polling tertinggi adalah popo lampung dan sheila sementara tiga biduan wanita menjadi 3 terendah yaitu ayu, aidil dan aan. Satu diantara ketiga biduan perempuan tersebut nasibnya ditentukan oleh kelima dewan juri siapa yang akan tersenggol keluar dari dangdut akademi 4 indosiar top 35 besar. hasilnya adalah AYU DA4 yang mendapat lampu merah terbanyak yaitu 3 merah sementara dinda dan kiki hanya dua sehingga Ayu da 4 otomatis tersenggol semalam dan tidak lolos ke 28 besar dangdut akademi 4 indosiar.
Berita hari ini akan memberikan update informasi tentang seputar yang tersenggol di d'academy 4 td mlm tanggal 24-1-2017, dangdut akademia, lirik judul lagu apa DA4 yang dinyanyikan, yang keluar tadi malem, d'academi 4 indosiar yang tersenggol tadi malem, d4 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 4 tersenggol, foto biodata instagram peserta d'academy 4 yang tersingkir,  DA 4, Audisi D'Academy 4, D'Academy season 4, pembagian grup Dangdut Academy 4 Indosiar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel