D Academy 4 Yang Tersenggol Tadi Malam 25 Januari 2017

DA 4 yang tersenggol tadi malam di konser nominasi 35 besar grup C antara Abdi da 4 (Mamuju Tengah), Putri da 4 (Balikpapan), Duo Mus da 4 (Serdang Bedagai), Popy da 4 (Musi Rawas), Aulia da 4 (Pontianak) menentukan siapa 1 peserta selanjutnya yang harus tereliminasi oleh kelima dewan juri jika mendapat perolehan sms di posisi 3 terendah. Seperti biasa ada 5 dewan juri yang akan memberikan vote yaitu inul daratista, dewi persik, rita sugiarto, iis dahlia dan beniqno serta ada 3 komentator keluarga gunarso soimah, ivan gunawan dan nassar yang selalu memeriahkan panggul dangdut akademi 4.

poppy D Academy 4 Yang Tersenggol Tadi Malam 25 Januari 2017

Hasil dari perolehan sms 2 peserta yang mendapat polling tertinggi adalah duomus da4 dan putri sementara tiga biduan menjadi 3 terendah yaitu poppy, aulia da 4 dan abdi da 4. Satu diantara ketiga biduan tersebut nasibnya ditentukan oleh kelima dewan juri siapa yang akan tersenggol keluar dari dangdut akademi 4 indosiar top 35 besar. hasilnya adalah PopPy DA4 yang mendapat lampu merah terbanyak yaitu 3 merah sementara abdi  hanya 2 lampu merah dan aulia mendapat hijau semua sehingga Poppy da 4 otomatis tersenggol semalam dan tidak lolos ke 28 besar dangdut akademi 4 indosiar walaupun di poling sms di posisi ketiga.
Berita hari ini akan memberikan update informasi tentang seputar yang tersenggol di d'academy 4 td mlm tanggal 25-1-2017, dangdut akademia, lirik judul lagu apa DA4 yang dinyanyikan, yang keluar tadi malem, d'academi 4 indosiar yang tersenggol tadi malem, d4 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 4 tersenggol, foto biodata instagram peserta d'academy 4 yang tersingkir,  DA 4, Audisi D'Academy 4, D'Academy season 4, pembagian grup Dangdut Academy 4 Indosiar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel