D Academy 4 Yang Tersenggol Tadi Malam 26 Januari 2017

DA 4 yang tersenggol tadi malam pada konser nominasi top 35 besar grup D antara Fadli da 4 (Batang), Mira da 4 (Banyuwangi), Silvi da 4 (Cianjur), Fiko da 4 (Bangka Belitung) dan Nuril da 4 (Jember) menentukan siapa 1 peserta selanjutnya yang harus tereliminasi di group 4 setelah kemarin malem poppy da 4 tereliminasi keluar dari grup 3. Seperti biasa ada 5 dewan juri yang akan memberikan vote yaitu inul daratista, dewi persik, rita sugiarto, iis dahlia dan beniqno aquino serta ada 3 komentator keluarga gunarso so imah, ivan gunawan dan nasar yang selalu memeriahkan panggung dangdut akademi 4 indosiar.

silvi D Academy 4 Yang Tersenggol Tadi Malam 26 Januari 2017

Hasil dari perolehan sms 2 peserta d'academy 4 yang mendapat polling tertinggi adalah silvi dan fiko sementara tiga biduan mendapat sms 3 terendah yaitufadly da 4, nuril da 4 dan mira da 4. Satu diantara ketiga biduan tersebut nasibnya ditentukan oleh kelima dewan juri siapa yang akan tersenggol keluar dari dangdut akademi 4 indosiar top 35 besar. Hasilnya adalah Nuril DA4 yang mendapat lampu merah terbanyak yaitu 3 merah sementara fadly dan mira masih selamat karna hanya mendapat 2 merah sehingga Nuril da 4 otomatis tersenggol semalam dan tidak lolos ke 28 besar dangdut akademi 4 indosiar.
Berita hari ini akan memberikan update informasi tentang seputar yang tersenggol di d'academy 4 td mlm tanggal 26-1-2017, dangdut akademia, lirik judul lagu apa DA4 yang dinyanyikan, yang keluar tadi malem, d'academi 4 indosiar yang tersenggol tadi malem, d4 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 4 tersenggol, foto biodata instagram peserta d'academy 4 yang tersingkir, DA 4, Audisi D'Academy 4, D'Academy season 4, pembagian grup Dangdut Academy 4 Indosiar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel