Pemenang Juara Grand Final D Academy Asia 28 Desember 2015

Malam ini adalah konser show 1 dari grand final da asia top 3 karena untuk menentukan siapa juara 1 2 dan 3 akan ditentukan hari ini dan besok tgl 29 des. 3 besar finalis yg berhasil lolos adalah lesti pemenang pertama d'academy asia 1, danang juara kedua da2 dan shiha zikir peserta asal malaysia. Kedua grand finalis asal indonesia danang dan lesty sangat lah diunggulkan oleh para netizen karena sepanjang babak penyisihan 20 besar, 15 besar sampai 5 besar selalu berada di posisi kesatu atau kedua jadi sangatlah mustahil akan menjadi juara ketiga nantinya kecuali jika ada penilaian dari salah satu juri Pak Ngah yang kurang objektif terjadi lagi seperi pada irwan sumenep dan Evi masamba. Konser result dangdut akademi asia indosiar top three dimulai pukul 19:00 seperti biasa ketujuh komentator fakhrul razi ibrahim, ivan gunawan, inul daratista, soimah, rosalina musa, mas idayu dan iis dahlia yang akan memberikan komentar pada tiap penampilannya.
grand final d academy asia
Hari ini tidak ada yang tersenggol ataupun tereliminasi keluar karena tidak ada konser 2 besar jadi besok malam langsung akumulasi perolehan nilai total semalam dan besok jadi tiap kontestan harus menampilkan persembahan yang terbaik mereka agar menjadi sang juara.

Hasil perolehan nilai sementara D'Academy Asia di babak grand final top 3
nilai sementara grand final d academy asia

Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 28-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, hazman pemenang juara d'cademy asia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel