Stand Up Comedy Academy Indosiar 12 Oktober 2015

Stand up comedy academy grup 1 indonesia tadi malam senin tgl 12 saatnya jadwal tayang penampilan 20 besar komika di grup satu. Pada minggu sebelumnya melon tembok sudah tereliminasi keluar di 24 besar grup pertama kali ini tersisa 5 komik yang bersaing untuk lolos ke 16 besar. Para peserta harus bekerja keras menyusun naskah materi sebaik mungkin agar tidak gantung mic minggu ini. Malam ini host yang memandu acara gilang dhirga digantikan oleh uus SUCI kompas tv kemudian ada dika dan gading. Stand up Academy dibuka dengan penampilan Ge Pamungkas juara SUCI 2 kompas tv.
stand up comedy academy indosiar
Anak didik siap yang akan close mic malam ini tergantung dari keputusan para dewan juri raditya dika, ernest prakarsa, abdel, eko dan soimah. apakah anak didik Isman HS, Daned Gustama, Gilang Bhaskara, Mosidik atau Arief Didu yg akan turun panggung stand up.
Ada 5 Peserta yang tampil hari ini yaitu :
  • Fujia Setiawan Njoo atau awan fujia jakarta
  • Ephy pae sekuriti asal Kupa
  • Musdalifah atau ifaaah anak didik daned
  • Otnamre asal semarang
  • Lolox dari medan anak didik daned
Hasilnya yang harus gantung mic tadi malam adalah Otnamre
5 Peserta yang akan tampil nanti malam 13 oktober 2015
    Artikel Menarik berbagi informasi siapa yang tereliminasi keluar tadi malam, yang close mic, open mic, juara pemenang, download video youtube, biodata, profile, foto gambar, kata kata teks materi stand up comedy metro tv mongol, jadwal, 12-10-2015.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel